Hobbies and Collection

Seek Out Your RPG Fans Collection Here!

Archive for the ‘Other’ Category

Kayaknya udah waktunya nih blog berubah

Posted by agumonfever on August 12, 2008

blog nyang dulunye lebih bersifat puitis… eh bersifat tugas dari dosen maka dengan datangnya surat ini Blog buat pengalamanq resmi dibuka,,,,,

biarin walaupun kaga ada nyang liat >>>>>>>>>> biar ga gaptek

Posted in Other | Leave a Comment »

kaga kuat jek kul terus!

Posted by agumonfever on August 12, 2008

tau ga di jurusan gw, nyang namanya kuliah tu membabi buta banget. di smster yg ke-6 ini kadang gw kul mulai pukul setengah 10 pagi ampe malem pukul 8. bahasa kerennya capek dech!!!. arggghhhh…..

klo boleh usul gw mau kul yang ga diskriminatif jamnya, tul ga?. bayangin aja, tiap kli mo ngisi krs bisa dipastikan komputer kampus >>> mesin dingdong depan pengajaran <<< bak ngantri sembako ma minyak tanah yg skr lagi langka. belum lagi aksi serobot massa >>tiba2 ada tmn2nya yg laen dateng ikut nimbrung< < yang membuat hati tambah enek liatnya.

yang paling seru gunain komputer di PPA, trus waktu ngisi krs daftar nama dosen en kelas kebuka. udah kayak pasar jek!. ada yang bilang “B.An***? mo dapet D apa E+ bisa pilih tuh, wkakakak” trus juga da jg yang gini “tuh pilih ja P.Ub* pokoe dijamin uenak tenan!!!”. ngeri banget tapi q juga menikmatinya loh. namanya juga manusia jek

namun, ini ada tapinya nih. disamping kejelekannya kita juga tak boleh lupa ma jasa-jasa para guru kita donk. ingat mereka itu pahlawan, tanpa bantuan mereka kita ga da papanya deh. ini berlaku juga ma dosen. yang paling gw rasain manfaat dari ajaran mereka adalah pemikiran tambah luas terutama bila ada masalah yang menghadang. contohnya nih ya, pak **an*o, dia sering bilang ke mahasiswanya kita harus mencontoh bangsa barat yang lebih bisa berpikir rasional. nah, kerasionalan itulah yang slalu terngiang klo beli suatu barang yang pada dasarnya kaga perlu dibeli coz kaga guna.

trus fasilitasnya sekarang juga ditambah loh. kompinya tambah ciamik plus internet gratis, ingat gratisnya brooo. wakkakakak. agak telat tapi gapapa.

pokoe maju trozz UB, we proud of you deh jur manajemen- fak ekonomi atas jasanya.

Posted in Other | Leave a Comment »

Go Italy!

Posted by agumonfever on May 3, 2008

gw suka banget ama tim – tim daratan italia coz pertarungan gladiator lapangan hijau disana jauh lebih hidup, penuh intrik dan aroma panas sepanjang pekan. apalagi kalau ada yang namanya GRANDE PARTITA… beuh top deh. ayo italia dapatkan trophy EURO 2008! this is the pict i got from Indonesia BOLA Mags. The italian “True” Jobs!

Trans: i really2 love the italian league cause the football show are truly full of joy, sound of war and intricate. if there is a GRANDE PARTITA… it’s world war, man!. go italy!, get the EURO 2008 Tropy. this is the pict i got from Indonesia BOLA Mags. The italian “True” Jobs!

Posted in Other | 2 Comments »